HIMASPAL

BIDANG KESEJAHTERAAN MAHASISWA

Bidang yang bergerak dalam pelayanan mahasiswa S1 Teknik Perkapalan baik penyaluran informasi seputar akademik, karir, beasiswa, permasalahan terkait UKT, fasilitator dalam penyampaian aspirasi dan mengupayakan segala kelancarkan kegiatan dan alur informasi yang dibutuhkan untuk kepentingan akademik mahasiswa S1 Teknik Perkapalan.

PROGRAM KERJA

FDK merupakan suatu forum yang diadakan sebagai sarana penyampaian aspirasi dari mahasiswa S1 Teknik Perkapalan kepada departemen. Forum ini diadakan minimal satu kali sepanjang kepengurusan Himaspal.

Memberikan pencerdasan serta penyaluran informasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan informasi akademik seperti KRS, UKT dan kebijakan perkuliahan kepada mahasiswa aktif S1 Teknik Perkapalan.

Melakukan pengumpulan dana secara sukarela dan menyalurkan dana yang telah terkumpul kepada mahasiswa S1 Teknik Perkapalan yang membutuhkan dan mengalami musibah.

Menyediakan sarana  berupa formulir dalam penyaluran aspirasi kepada Himaspal maupun birokrasi.

Menyalurkan informasi mengenai beasiswa dan lowongan pekerjaan kepada mahasiswa aktif dan alumni S1 Teknik Perkapalan.

Forum yang diadakan sebagai fasilitas dalam penyelesaian permasalahan baik himpunan maupun angkatan yang dihadiri oleh komting atau perwakilan tiap angkatan.

Mengadakan seminar dalam bentuk sharing session antara penerima beasiswa dan mahasiswa S1 Teknik Perkapalan sehingga mahasiswa mendapatkan pencerdasan mengenai beasiswa.

Seminar yang diadakan sebagai bentuk pencerdasan kepada mahasiswa S1 Teknik Perkapalan mengenai persiapan tugas akhir.

Seminar yang diadakan sebagai bentuk pencerdasan kepada mahasiswa S1 Teknik Perkapalan mengenai persiapan pelaksanaan kerja praktik.

Memfasilitasi perekrutan asisten praktikum dan mengoordinasi keberjalanan asisten praktikum tugas desain dan merancang kapal secara berkala.

Memfasilitasi perekrutan asisten laboratorium dan mengoordinasi keberjalanan asisten laboratorium pada setiap laboratorium secara berkala.

Jumlah Pengunjung : 266